Sunday 1 June 2014

Single Baru Limp Bizkit 2014


Baru-baru ini ada kabar kalo Limp Bizkit mau rilis single baru berjudul ‘Endless Slaughter’. Cuman yang kali ini agak beda nih. Katanya sih mereka coba ngembaliin sesuatu yang udah jarang banget kita gunakan, ya mereka mau pake gaya old school.

Seperti apakah old school yang dimaksud, yakni mereka mau rilis single mereka ini berbentuk Kaset, dan kaset ini cuman bisa kalian dapetin di Konsernya mereka. Jadi buat kalian yang pengen dapetin Kaset Eksklusif ini kalian bisa dateng ke Konsernya Limp Bizkit antara Bulan Juni sampai Juli di Eropa.

Wah ini kayaknya bakalan jadi terobosan baru nih, dari mereka sendiri memang bilang kalo ini merupakan pengalaman pertama mereka sebagai pembuka album baru mereka 'Stampede of the Disco Elephants' yang juga akan segera rilis. Penasaran kan? ya jelas lah apalagi kita pengen tau gimana musik mereka hari ini setelah hengkangnya DJ Lethal.

Hmm, udah dapetinnya susah, harus ke eropa, udah gitu harus dateng ke konsernya, udah gitu ntar ya kalo udah nyampe rumah diputernya harus pake Boombox, yaah tapi mungkin buat kalian yang memang bener-bener fanz berat ya itu mungkin bakalan jadi sesuatu yang keren bro, karena gak sembarangan orang bisa dapetin Kaset itu.

Sumber:
loudwire.com


No comments:

Post a Comment

Pengunjung Langsung

Designed By Seo Blogger Templates
Advertisment
'ALBARA STUDIO' - Jasa Foto dan Video Wedding, Pre-wedding, Garut 'ORDER KAOS, JEANS dan LEVI'S' - Ayo diorder kaos, jeans sama levi's nya, barang ORIGINAL, Garut 'Ayo bikin blog' - Jasa Pembuatan Blog Termurah Danimonius, Garut - Bekasi