Thursday 19 June 2014

KORN: Beberapa tambahan lagu untuk Album The Paradigm Shift (Expanded Edition)


Korn berencana untuk memasukan beberapa Track baru dan live material kedalam Expanded Edition Album terakhir mereka "The Paradigm Shift". Rilis pada 15 Juli 2014.

Korn, Brian "Head" is Back
Project ini akan dimulai dengan sebuah single berjudul "Hater". Single ini akan rilis lebih dulu dari album, yakni pada 19 juni di radio, dan dipasarkan 1 juli untuk dijual. Vokalis Korn mengatakan kepada Billboard "Semua orang di dunia ini pasti punya musuh". Davis merekam lagunya di Bakersfield, California bersama Don Gilmore, produser dari album "The Paradigm Shift", lalu kemudian lagu itu diberikan kepada Personil Korn yang lain untuk diisi setiap part dari mereka masing-masing.

"Semua orang membencimu karena kamu memiliki apa yang mereka inginkan", papar Davis. Liriknya seperti ini: 'You can't bring me down/I've already had my life turned upside down/I ride a downward spiral round and round/But I keep flying, I keep fighting/Don't ever bring me down.'. Ini seperti lagu yang paling positif yang pernah saya buat dan semua orang yang mendengarnya menyukai lagunya.

Tidak hanya itu track yang akan kita dengar, Davis juga merekam sebuah lagu berjudul "So Unfair" yang terinspirasi dari anaknya yang paling kecil. Zappelin sedang berjuang melawan penyakitnya, diabetes tipe 1. "Ini lebih kepada lagu untuk diri saya sendiri, ya ini memang sangat personal untuk saya", ujar Davis.

Sumber:
billboard.com


No comments:

Post a Comment

Pengunjung Langsung

Designed By Seo Blogger Templates
Advertisment
'ALBARA STUDIO' - Jasa Foto dan Video Wedding, Pre-wedding, Garut 'ORDER KAOS, JEANS dan LEVI'S' - Ayo diorder kaos, jeans sama levi's nya, barang ORIGINAL, Garut 'Ayo bikin blog' - Jasa Pembuatan Blog Termurah Danimonius, Garut - Bekasi