Friday 13 June 2014

World So Cold

http://www.virginmedia.com/images/unmasked-mudvayne-590x350.jpg
Mudvayne
Saat semua semangatku hilang, dan kepercayaan ku juga hilang. Mereka yang berdiri di hadapanku pun hanya anak-anak yang merintih kesakitan, menangis, diusir dan diabaikan. Pegang erat tangan ini wahai teman terbaiku. Lihat mataku dan lihatlah penderitaan yang hanyut dimataku. 

Dunia ini sungguh dingin. Aku duduk menggigil di setiap pojokan. Meronta tak mengingat nama, tak melihat mereka yang lalu lalang di depanku. Hanya bisa menahan rasa sakit sayatan luka-luka di tubuhku. Terkadang terdengar bisikan-bisikan, yang mengingatkanku saat dimana ku ditinggalkan sendiri. Begitu dingin. Semakin dingin. 

Dalam fikiranku aku terbang, melihat setiap orang dalam imajinasiku, seperti mereka semua memusuhiku, aku tak ingin lagi depresi, tak ingin lagi kegelapan, aku sudah cukup berlari, dan aku lelah, beri aku cahaya

Inspired By: World So Cold - Mudvayne
Recompiled By: Danimonius







No comments:

Post a Comment

Pengunjung Langsung

Designed By Seo Blogger Templates
Advertisment
'ALBARA STUDIO' - Jasa Foto dan Video Wedding, Pre-wedding, Garut 'ORDER KAOS, JEANS dan LEVI'S' - Ayo diorder kaos, jeans sama levi's nya, barang ORIGINAL, Garut 'Ayo bikin blog' - Jasa Pembuatan Blog Termurah Danimonius, Garut - Bekasi