Thursday 19 June 2014

GWAR, Slipknot, Mushroomhead dan Mudvayne Bakalan Manggung Bareng

http://www.cfox.com/files/2014/06/679f660cdb8de6480def47a6bc0adbe61-640x360.jpg
Corey Taylor

Sekitar tanggal 18 juni lalu gue baca di twitter sebuah tweet yang surprise banget. Gue liat disitu ditulis kalo Slipknot, Mushroomhead, Mudvayne dan GWAR bakalan manggung bareng. Gue bilang dalam hati, “AH MANTAP KALI NI.. yess..yess. yess mudvayne balik lagi”.

Acara ini sebetulnya gagasan dari Front man Slipknot, Corey Taylor. Dia mengunkapkan kalo “slipknot dalam beberapa waktu terakkhir memang seperti dalam istirahat yang panjang, dan kami telah menyelesaikan album baru kami, Saya pikir ini merupakan kesempatan bagus untuk menggelar tour ini.” Keempat band ini memang terkenal dengan topeng diwajah mereka. Sehingga tour ini akan menjadi tour yang satu tema, tour ini akan digelar dengan tajuk “On My Radar”.

Tour on my radar ini sebenarnya baru sebuah niat dari taylor, dia pernah membayangkan menggelar tour ini, namun taylor sadar slipknot selama ini masih butuh persiapan yang lebih matang setelah beberapa waktu terakhir tidak terlihat, mungkin akan butuh sekitar 6 sampai 7 bulan bagi kami untuk mempersiapkan ini. “tapi saya bisa bilang kalo ‘on my radar’ adalah salah satu hal yang ingin saya wujudkan”.

Selain berbagai persiapan yang harus dilakukan, taylor juga menambahkan bahwa perlu juga mempertimbangkan dari sisi teman-teman band lain. Misalnya seperti Mudvayne yang sedang hiatus dan Chad Gray (vokalis Mudvayne) yang sekarang sedang sibuk dengan Hellyeah. Dan juga Dave Brockie (a.k.a Oderus Urungus), ini mungkin akan jadi tour yang sedikit tidak sesuai harapan Taylor, karena Brockie sudah wafat. Padahal Taylor sangat ingin mengajak Brockie tour bareng. “GWAR, Slipknot, Mushroomhead dan Mudvayne. Percayalah, saya sangat ingin sekali mengumpulkan mereka dalam satu konser. Ya mudah-mudahan saja, kita lihat saja nanti”

“Ditunggu saja sekitar tahun-tahun ini, jika waktunya tepat, kami akan mengguncang panggung dengan segera.” Tambah Taylor.

Sumber:

Loudwire.com


No comments:

Post a Comment

Pengunjung Langsung

Designed By Seo Blogger Templates
Advertisment
'ALBARA STUDIO' - Jasa Foto dan Video Wedding, Pre-wedding, Garut 'ORDER KAOS, JEANS dan LEVI'S' - Ayo diorder kaos, jeans sama levi's nya, barang ORIGINAL, Garut 'Ayo bikin blog' - Jasa Pembuatan Blog Termurah Danimonius, Garut - Bekasi