Tuesday 10 June 2014

Johnny Depp Pernah main gitar untuk Marlyn Manson, Oasis dan Aerosmith

https://encrypted-tbn1.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSugssOp0hMeht0RfvWWwfsU-X4Te2wLme0JRXDzeWWEwOTtAOjsA
Johnny Depp
Selamat pagi kawan-kawan sekalian. Gimana nih kabar kalian hari ini, cemoga cenantiasa cumungud eaa,, hahahaha. Pagi ini gue mau posting sebuah fakta tentang seorang artis film, Johnny Depp.

Pada tau gak Johnny Depp ini siapa? ya betul, dia ini aktor film yang udah main di berbagai Film Holywood dengan berbagai karakter, salah satunya jadi pemeran Kapten Jack Sparrow di film Pirate of Carribean. Kalo yang gak tau nih gue kasi gambarnya:

http://weknowmemes.com/wp-content/uploads/2013/03/they-said-i-could-be-anything-i-want-so-i-did-johnny-depp.jpg
Johnny Depp
Sebuah fakta menyebutkan kalo doi punya skill musik yang oke punya, disebutkan dia pernah main gitar untuk Marlyn Manson, Oasis dan Aerosmith. Wuihh, keren kan.

Depp pernah main untuk Manson di album nya yang bertajuk Born Villain. Alih-alih setelah itu mereka juga pernah mengguncang Revolver Golden Gods Awards di Los Angeles. Depp Bermain Cetar di lagu “The Beautiful People”sebaik Manson mengcover lagu "Sweet Dream".

http://rockitoutblog.com/wp-content/uploads/2012/04/1827469-johnny-depp-marilyn-manson-617-409.jpg
Depp and Manson
Selain sama Manson, Depp juga pernah bermain Gitar untuk Oasis. Depp main di lagu Oasis yang berjudul "Fade Away". Ente cek aja di youtub ada kok.

Yang terkahir Depp juga pernah main gitar bareng aerosmith di acaranya MTV wannabe. Depp membuktikan dia tidak hanya seorang aktor, tapi juga bisa main solo gitar yang keren banget. Bersama Aerosmith, Depp main  di lagu berjudul "Train Kept A-Rollin".

http://wac.450f.edgecastcdn.net/80450F/ultimateclassicrock.com/files/2012/08/Aerosmith.jpg
Depp and Aerosmith

Sumber:
unbelievable-facts-tumblr.com
ultimateclassicrock.com
rockitoutblog.com


No comments:

Post a Comment

Pengunjung Langsung

Designed By Seo Blogger Templates
Advertisment
'ALBARA STUDIO' - Jasa Foto dan Video Wedding, Pre-wedding, Garut 'ORDER KAOS, JEANS dan LEVI'S' - Ayo diorder kaos, jeans sama levi's nya, barang ORIGINAL, Garut 'Ayo bikin blog' - Jasa Pembuatan Blog Termurah Danimonius, Garut - Bekasi