Monday 16 June 2014

REVENGE THE FATE - JENGAH (PAS BAND COVER)

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjWOcUqLw-N3N4AHM9Ci_WuJJuDYO-pkKalKxCbuxOzpr6XUfCl5jHCorGWP-TpLz8WIlD4VmQNirIWCTDbszWhQoHKcCQQ40U-SPoqlRZR97MuFgZTb9zdQLVhyphenhyphenVA3re6wUpfzO2y2R4M/s1600/381379_10152782368370599_2027515443_n.jpg
Revenge The Fate

Tadi malam gak sengaja kebangun dari tidur gue, iseng-iseng liat bbm timeline (biasa lah anak gaul.. hahahaha), gue liat Display Picture (DP) temen gue, si Uday (Uday yeuh ngaran maneh ku uing sebut di blog hahahaha). 

Temen gue pake DP gambar Screenshot Playlist dia tulisanya "Revenge The Fate - Jengah (Pas Band Cover)". Gue yang kebetulah juga tau lagunya Jengah langsung penasaran kan, jadi gak pikir panjang langsung gue minta lagunya ama temen gue. 

Dan gue dengerin, ternyata gila man, Lagunya disemen, eh diaransemen jadi deathcore. Lagunya jadi terdengar lebih heavy dan lebih gelap. Ada-ada aja ya orang aransemen lagu bisa kayak gitu. Cadas mang, edan lah!!

Kalo kalian juga pengen tau lagunya bisa cek dibawah ni. Bungkus!


Sory Bro kayaknya embed soundcloud-nya agak bermasalah, cek aja langsung di TKP: https://soundcloud.com/adam-maulana-17/revenge-the-fate-jengah-pas-band-cover


No comments:

Post a Comment

Pengunjung Langsung

Designed By Seo Blogger Templates
Advertisment
'ALBARA STUDIO' - Jasa Foto dan Video Wedding, Pre-wedding, Garut 'ORDER KAOS, JEANS dan LEVI'S' - Ayo diorder kaos, jeans sama levi's nya, barang ORIGINAL, Garut 'Ayo bikin blog' - Jasa Pembuatan Blog Termurah Danimonius, Garut - Bekasi