Thursday 19 June 2014

DJ Product Gak Keliatan Lagi

DJ Product


Assalamu'alaikum, selamat pagi waka monius, hehehe maksudnya wan kawan danimonius, biar keren gitu, hahahaha. Hari ini lemes banget bro, kemarin abis Biztrip ama bos. Oh iya hari ini gue mau ngucapin Makasi buat kalian yang selalu setia buat main-main di blog gue yang butut ini, karena kemarin traffic ni blog hits di angka 189 penayangan, alhamdulillah, makasi waka :D.

Okedeh langsung aja ke pembahasan utama. Kali ini gue mau bahas band Rarpcore favorit gue, Hed Planet Earth a.k.a (hed) p.e. Beberapa waktu lalu gue liat di fanpage resmi mereka di facebook, mereka upload foto di facebook, cuman yang bikin sedikit aneh adalah di situ ada salah satu personil yang hilang, yakni si Doug Boyce atau yang akrab dengan sebutan DJ Product.

Gue coba telusuri ternyata memang banyak banget pertanyaan soal kemana si DJ Product ini. Apakah dia sudah hengkang dari band atau tidak. Padahal seperti yang kita tau semua kalo DJ Product merupakan Personil yang merupakan salah satu pionir juga yang udah melanglangbuana bareng (hed) p.e. sejak mereka berdiri tahun 1994.

Beberapa sumber mengatakan kalo DJ Product sudah tidak lagi menandatangani kontrak. Ada juga yang menyebutkan kalo dari sebuah interview Jaxon sang Gitaris bilang Original Member dari (hed) p.e.tinggal Jared (vocalist) dan Mawk (bassist). Hmmm. bener-bener sangat disayangkan. Ini kejadiannya sama seperti para fanatik slipknot yang kehilangan Joey Jordison.

Setelah gue coba cari-cari lagi ternyata gue nemu pernyataan dari (hed) p.e.tentang hilangnya DJ Product. Di facebook mereka me-reply salah satu komentar yang bertanya soal ini. dan mereka menjawab: "Kami telah menjawab berkali-kali... Product harus mengurus sesuatu di rumahnya. Dia tetap dalam band SELAMANYA"

Hed PE answers about DJ Product

Sumber:
Facebook.com


No comments:

Post a Comment

Pengunjung Langsung

Designed By Seo Blogger Templates
Advertisment
'ALBARA STUDIO' - Jasa Foto dan Video Wedding, Pre-wedding, Garut 'ORDER KAOS, JEANS dan LEVI'S' - Ayo diorder kaos, jeans sama levi's nya, barang ORIGINAL, Garut 'Ayo bikin blog' - Jasa Pembuatan Blog Termurah Danimonius, Garut - Bekasi