Saturday 22 March 2014

Indie Band Garut - Vonis

Indie Band

Di tengah deras hujan ini sambil gue manfaatin waktu buat bikin satu postingan. Ada yang kurang sih sebenrnya, yaitu kopi, hehehehe.

Gak sengaja tadi siang di kantor gue browsing-browsing band indie garut, kebetulan koneksinya kenceng gue manfaatin dah buat download semua lagu-lagu band indie Garut. Ada sekitar lebih 35 band lebih dah gue download selama 2 jam. Lumayan lah. Awalnya gue buka http://garutindieband.blogspot.com, disitu banyak band-band indie Garut. Sayang banget tu situs dah lama banget kagak diupdate, padahal bagus tuh buat mengangkat kembali eksistensi band-band Garut.

Pas buka-buka, ternyata ada banyak band-band lawas. Hahahaha, jadi keingat lagi jaman gue masih suka dengerin band-band indie pas hari minggu dulu via radio. Dulu pernah ada band namanya Vonis, gue dah lama cari-cari mp3 nya band ni. akhirnya nemu juga. Seinget gue, dulu band ini pernah Featuring ama Band Hiphop Legendaris Garut, Digidevice. Sayang sekali gada profile jelas ni band.

ini gue ada satu lagunya, monggo di cek.



No comments:

Post a Comment

Pengunjung Langsung

Designed By Seo Blogger Templates
Advertisment
'ALBARA STUDIO' - Jasa Foto dan Video Wedding, Pre-wedding, Garut 'ORDER KAOS, JEANS dan LEVI'S' - Ayo diorder kaos, jeans sama levi's nya, barang ORIGINAL, Garut 'Ayo bikin blog' - Jasa Pembuatan Blog Termurah Danimonius, Garut - Bekasi