Monday 17 March 2014

Furykane - Profile

Furykane
Satu Lagi Band Metal gue bahas disini. Band ini punya ngaran furykane. Band asal Prancis ini mulai bergerilya tahun 2006, hmm udah sekitar 8 tahunan ternyata. Band ini digawangi oleh JKaos (on Vocal), Qhxc (on Bass), Krees a.k.a Kris (on Guitar), Max (on Guitar) dan Rk (on Drum). Aneh-aneh ya namanya? Hahahaha emang gitu kali ya nama-nama di prancis.

Sampai sekarang mereka sudah punya 3 album, dan bakal ngeluarin album keempat mereka di tahun 2014 ini. Gue tau mereka awalnya karena lagu “Altering Faces”. Buat gue band inii cukup memikat. Yang bikin keren buat gue vokalisnya rock abiss, screamnya keren. Cuman agak disayangkan mereka ini lyric ama videoclipnya agak centil. Gue ambil dari sisi musikalitasnya, ya sekedar buat referensi aja.

Check this one – Furykane – Bliss!





No comments:

Post a Comment

Pengunjung Langsung

Designed By Seo Blogger Templates
Advertisment
'ALBARA STUDIO' - Jasa Foto dan Video Wedding, Pre-wedding, Garut 'ORDER KAOS, JEANS dan LEVI'S' - Ayo diorder kaos, jeans sama levi's nya, barang ORIGINAL, Garut 'Ayo bikin blog' - Jasa Pembuatan Blog Termurah Danimonius, Garut - Bekasi