Saturday 22 March 2014

Indie Band Garut - Lava

Lava Band

Ini juga salah satu band indie Garut yang gue suka, mereka punya ngaran Lava Band. Gue gak tau apa mereka sekarang masih aktif atau enggak, menururt data, mereka masih ngisi acara, terkahir yang gue tau di acaranya Garut Moto Expo tahun 2013. Videonya ada di sini:



Untuk lagu-lagu yang lain gue belum bisa melacaknya di reverbnation, tapi kalo googling kayaknya udah banyak yang upload. Band ini kalo menurut gue, bisa jadi salah satu kebanggaan Garut. Tapi ya sayang nya mereka kurang begitu mengelola media jejaring sosial mereka, gue lihat yang like fan page mereka di facebook cuman ada sekitar 140an, update-an terakhirpun sekitar tahun 2009n. Hmm, Come on guys, bangkit..bangkit..bangkit. hehehe.

Segitu aja deh buat postingan kali ini, mudah-mudahan bermanfaat.


No comments:

Post a Comment

Pengunjung Langsung

Designed By Seo Blogger Templates
Advertisment
'ALBARA STUDIO' - Jasa Foto dan Video Wedding, Pre-wedding, Garut 'ORDER KAOS, JEANS dan LEVI'S' - Ayo diorder kaos, jeans sama levi's nya, barang ORIGINAL, Garut 'Ayo bikin blog' - Jasa Pembuatan Blog Termurah Danimonius, Garut - Bekasi