Monday 24 March 2014

Event Organizer (EO) Festival Band

Event Organizer
Sebuah Festival yang bakal kamu ikuti, harus memiliki criteria yang jelas. Kalau Kriteria itu tidak ada, jika tujuan kalian untuk bertanding di ajang musik, lebih baik, urungkan niat kalian. Karena pada akhirnya, festifal tersebut hanya merupakan ajang kepentingan penyelenggara sendiri, sementara kalian – sebagus apapun kalian perform – hanya akan sebagai obyek penderita.

Caranya menang di ajang seperti ini???? Kalian hanya butuh calo-calo dari penyelenggara. Hal yang demikian kami sarankan tidaaaaaakkkkk….. kalian lakukan.
Sebagai IndieSejati, sebaiknya kalian kabarkan pada komunitas kalian, untuk mengambil sikap, agar tidak mengikuti festival tersebut.

EO yang tidak bisa menampilkan Juri yang professional, hendaknya kita lupakan untuk acara-acara mereka berikutnya. Karena EO yang demikian, dapat dipastikan hanya mengambil keuntungan sendiri.
Juri yang professional memiliki jam terbang (portfolio) dan latar belakang musik yang jelas.

Kriteria Umum Fetival bagi EO;
  1. Menyebutkan nama-nama Juri dan portfolio Juri  yang akan tampil pada acara festival. (portfolio Juri tidak perlu disebutkan, jika Juri tersebut memang sudah benar-benar dikenal sebagai pengamat musik, misalnya seperti: Bens Leo) 
  2. Menyebutkan kekuatan sound system (misalnya: 100.000 watt)  
  3.  Menyebutkan detail alat / sound system yang akan digunakan di atas panggung pada saat festival berlangsung 
  4. Menyebutkan akomodasi untuk peserta (disediakan atau tidaknya, tempat untuk menunggu sebelum manggung. Termasuk, disediakan atau tidaknya, minum dan makan selama menunggu sebelum manggung)
Sumber:
http://www.bekasimusic.com


No comments:

Post a Comment

Pengunjung Langsung

Designed By Seo Blogger Templates
Advertisment
'ALBARA STUDIO' - Jasa Foto dan Video Wedding, Pre-wedding, Garut 'ORDER KAOS, JEANS dan LEVI'S' - Ayo diorder kaos, jeans sama levi's nya, barang ORIGINAL, Garut 'Ayo bikin blog' - Jasa Pembuatan Blog Termurah Danimonius, Garut - Bekasi