Saturday 22 March 2014

Indie Band Garut - Digidevice

DIGIDEVICE
Digidevice

Gue tau Digidevice sejak SMA, sekitar tahun 2006an lah kira-kira. Band hiphop Garut yang paling menghentak dengan debut-debut mereka menurut gue kala itu. Mereka juga bisa mengemas hiphop versi sundanese, keren kan. Dulu gue smpet lihat mereka secara live pas acara PENSI di sekolah gue. Mereka bawain lagu believe me (Fort Minor) dan lagu-lagu mereka yang lain. 

Yang paling hits lagu mereka kala masa kejayaannya yaitu lagu "Sundanese de Rap". Kocak  banget dah pokoknya ni lagu, hahaha. ada satu lagu lagi yang gue suka, judulnya "Track da Bomb" kalo gak salah, tapi dimana ya, gue coba googling kok gak ketemu.

Karya-karya mereka masih bisa dilihat di reverbnation kok (http://www.reverbnation.com/digidevice).

Sumber:
http://www.reverbnation.com


No comments:

Post a Comment

Pengunjung Langsung

Designed By Seo Blogger Templates
Advertisment
'ALBARA STUDIO' - Jasa Foto dan Video Wedding, Pre-wedding, Garut 'ORDER KAOS, JEANS dan LEVI'S' - Ayo diorder kaos, jeans sama levi's nya, barang ORIGINAL, Garut 'Ayo bikin blog' - Jasa Pembuatan Blog Termurah Danimonius, Garut - Bekasi