Monday 10 March 2014

Sk-Id - Kami Bicara

Sk-Id

Alhamdulillah, setelah perjuangan selama 2 hari yang melelahkan, akhirnya gue ama band gue, Sk-Id bisa beresein lagu kita yang berjudul "Kami Bicara". Kita tracking seadanya, pake alat-alat seadanya, tapi ya lumayan lah daripada gak sama sekali.

Gue mau cerita sedikit soal lagu ini. Kalo ada yang nanya ini lagunya tentang apa, gue jawab kalo aslinya gue bikin lagu ini sebagai perlawanan orasional terhadap koruptor. Lagunya kita kemas agak ngbeat, biar lagunya bisa bikin semangat juga, hehehe. Oke dah lagsung aja cekidot!



Kami Bicara Lyric
Setelah kau putar balikan fakta ini
Tanpa malu kaupun pergi
Sendirian kaupun tinggalkanku  di sini
Kau buatku merintih

Begitulah wajah-wajah manusia hari ini
Kami tak bangga bila kaupun begitu

Jagalah hati mu sempurna
Tanpa kau warnai dengan dosa
Yang sering menjelma
Biarkanlah semua bersinar karenanya
Melengkapi jiwamu dan jangan pernah usang
Biarkan hati nuranimu mengajarkan tentang arti dusta juga kejujuran
Bila nanti sampai di ujung perjalanan
Semoga semua upaya kerasmu akan berbalas

Pagi hari terasa seperti sempit
Tak seperti dulu lagi
Semua orang umbar janji di sana-sini
Meski hanya sekedar janji


No comments:

Post a Comment

Pengunjung Langsung

Designed By Seo Blogger Templates
Advertisment
'ALBARA STUDIO' - Jasa Foto dan Video Wedding, Pre-wedding, Garut 'ORDER KAOS, JEANS dan LEVI'S' - Ayo diorder kaos, jeans sama levi's nya, barang ORIGINAL, Garut 'Ayo bikin blog' - Jasa Pembuatan Blog Termurah Danimonius, Garut - Bekasi