Sunday 9 March 2014

Nostalgia - Lagu Pilihan

Rock Songs
Kita nostalgiaan nih, gue masu kasi beberapa lagu pilihan lagu jadul yang gue suka. Sebagian lagu ini dulu pas zaman MTV masih berjaya. okedeh Let's Rock 'n Roll bebeh.

1. Lagu pertama, sebagai lagu pembuka gue kasi Taboo - Hancurku



 2. Lagu kedua, Tere - Aku Patut Membenci Dia



3. Lagu ketiga gue kasi Agnes Monica - Ku Di Sini



4. Lagu keempat, Audy - Bila Saja



5. next Lagu kelima, Jamrud - Waktuku Mandi



6. Lagu Keenam, Edane - Kau Manis Kau Iblis



7. di Lagu Ketujuh ada Fungky Kopral - Tokek



8. next, Lagu Kedelapan ada Scope - Siti



9. berikutnya Lagu Kesembilan, Kunci - Basi



10. terakhir, ada Garasi - Bukan



No comments:

Post a Comment

Pengunjung Langsung

Designed By Seo Blogger Templates
Advertisment
'ALBARA STUDIO' - Jasa Foto dan Video Wedding, Pre-wedding, Garut 'ORDER KAOS, JEANS dan LEVI'S' - Ayo diorder kaos, jeans sama levi's nya, barang ORIGINAL, Garut 'Ayo bikin blog' - Jasa Pembuatan Blog Termurah Danimonius, Garut - Bekasi