Monday 24 March 2014

Coal Chamber - Profile

Coal Chamber
Ini band adalah salah satu yang gue suka. Mereka ini band yang memiliki single sepanjang masa, dari awal mereka awal berkiprah ampe sekarang singlenya cumin satu, judulnya “Loco”. Tapi emang bener sih, cumin lagu tu doank yang bener-bener menghentak, sebenrnya ada juga sih yang lain, cumin mungkin karena mereka nya juga lebih gembar-gembor lagu itu ketimbang lagu yang lain.

Yang gue suka dari band ini adalah juga karena bassisnya yang keren, Rayna Foss. Tapi itu dulu, sekarang udah ganti ama  Chela Rhea Harper. Cewek juga sih, tapi masih lebih imut rayna foss, hehehe. Awal mereka terbentuk sekitar 1993, smpet bubar di tahun 2003, dan reuni lagi tahun 2011. Drummer pertama mereka (Jon Tor) hehehe, keren ya namanya, sekarang udah diganti ama Mike Cox. Ampe sekarang gue gak tau lagi dah perkembangan mereka sekarang, mungkin mereka sekarang lebih banyak manggung-manggung aja ketimbang produksi karya baru.

Coal Chamber's Immortal Single – Loco



"Loco Lyric"
pull - steamroller rollin' through
my head said attached to loco
power up coal through the system
out to the right said you're in my
light - lock down the generator on
man screw down use the system
use the main plan full power up to
the point man don't fuck with me

loco

lock down here latch the generator
on screw the system
full power hit the main plan

Sumber:
www.azlyrics.com


No comments:

Post a Comment

Pengunjung Langsung

Designed By Seo Blogger Templates
Advertisment
'ALBARA STUDIO' - Jasa Foto dan Video Wedding, Pre-wedding, Garut 'ORDER KAOS, JEANS dan LEVI'S' - Ayo diorder kaos, jeans sama levi's nya, barang ORIGINAL, Garut 'Ayo bikin blog' - Jasa Pembuatan Blog Termurah Danimonius, Garut - Bekasi