Monday 21 July 2014

Shavo System of a Down Main Film

Sementara System of a Down hiatus, sang Bassist, Shavo Odadjian sepertinya menemukan project baru untuk mengisi kekosongan kegiatan. Doi bakalan maen akting di Film ’37: A Final Promise.’.

http://wac.450f.edgecastcdn.net/80450F/loudwire.com/files/2014/07/Shavo-Odadjian.jpg
Shavo Odadjian
Ceritanya film ini adalah tentang seorang Randall Batinkoff sebagai seorang rock star yang berambisi menebus kesalahannya yang pernah dilakukannya saat kecil dengan cara bunuh diri pada hari ulang tahunnya yang ke 37. Tapi sebelum itu terjadi dia bertemu dengan seorang wanita muda (Scottie Thompson) yang membuat dia mengurungkan niatnya.

Shavo akan berperan hanya melakukan peran kecil disini yakni sebagai seorang rockstar pecandu marijuana. Seperti yang kita ketahui bahwa ini bukan pertama kalinya Shavo terlibat dalam sebuah project film. Sebelumnya dia pernah bermain di film komedi 'Zoolander'. Doi juga menjadi video director saat pembuatan video clip 'Aerials' dan 'Toxicity'.

Selengkapnya bisa dicek disini.

Sumber:
loudwire.com


No comments:

Post a Comment

Pengunjung Langsung

Designed By Seo Blogger Templates
Advertisment
'ALBARA STUDIO' - Jasa Foto dan Video Wedding, Pre-wedding, Garut 'ORDER KAOS, JEANS dan LEVI'S' - Ayo diorder kaos, jeans sama levi's nya, barang ORIGINAL, Garut 'Ayo bikin blog' - Jasa Pembuatan Blog Termurah Danimonius, Garut - Bekasi