Friday 4 July 2014

ALBUM BARU KAPITAL - TEROR DARI BELANTARA (TDB)

http://kapitalizer.files.wordpress.com/2009/11/cd-cetak-copy-copy1.jpg
Kapital
Kabar datang dari sahabat-sahabat kita dari kalimantan, Kapital Band, pada tau kan? Gue tau mereka lewat single berjudul Hitam Kelam Arah Jejak. Kini kabarnya mereka sedang menggarap album baru mereka berjudul "Teror Dari Belantara", kalo kalian mau cari di twitter kalian bisa ketik hashtag #TerorDariBelantara

#TerorDariBelantara ini merupakan sebuah album yang mereka angkat sebagai bentuk perlawanan temen-temen Kapital menyuarakan kerusakan Hutan Kalimantan agar indonesia mendengar. Seperti Album ke-3 sebelumnya, album ini juga diproduseri oleh riot microphone Akbar Haka (sang vokalis).

Ada sekitar 14 lagu di album ini, salah satunya adalah lagu "Senandung Primitif dan Purba". Lagu ini menceritakan tentang anak cucu kita kelak dimasa depan akan berkata "Mereka (kita yang hidup hari ini) adalah generasi purba yang ikut bertanggung jawab atas kerusakan alam ini".

Ada "Gegap Gempita" yg bercerita ttg timbulnya ormas-ormas fasis dan betapa 'profesi ustad' sekarang dgn tarif yg tinggi. Album #TerrorDariBelantara sdg memasuki tahap mixing di Jakarta.Di kerjakan oleh Mikovalent sound engineer (Deadsquad/Seringai). 

Album akan kental nuansa rocknya.ini yg akan membedakan dg ke-3 album Kapital sblmnya. Dan tentu dengan drumer baru Indra Kusuma, pasti memberikan warna baru di band ini.

menurut wawancara bersama Kapital, dialbum ke-4 ini sangat kental artwork nuansa dayak nya. Itu adalah wujud betapa mereka sangat mencintai Tuah Himba dimana mereka di lahirkan dan dibesarkan. Semua musik dialbum dibuat oleh Kapital dan lirik Akbar Haka.
Album ditargetkan akan rilis dlm awal September dan akan didistribusikan secara Nasional. Kapital mulai bekerja sama dengan sebuah Label Besar Nasional untuk pemasaran dan pendistribusian album .

And last, dalam interview bersama Akbar Haka: Kalian harus punya album ini karena ini album tebaik dari kami.

Sumber:
Twitter: kultwit dari @distorsirock


No comments:

Post a Comment

Pengunjung Langsung

Designed By Seo Blogger Templates
Advertisment
'ALBARA STUDIO' - Jasa Foto dan Video Wedding, Pre-wedding, Garut 'ORDER KAOS, JEANS dan LEVI'S' - Ayo diorder kaos, jeans sama levi's nya, barang ORIGINAL, Garut 'Ayo bikin blog' - Jasa Pembuatan Blog Termurah Danimonius, Garut - Bekasi