Monday 14 July 2014

Flush Inside - Indie Band Garut

Musik Garut mungkin terbilang saat ini memang sedang mengalami kelumpuhan dalam hal Musik, kelumpuhan dari karya, juga kelumpuhan dari event. Salah satu yang jadi faktor mungkin tergantikannya peran Stasiun Radio dengan berbagai media lain, misalnya internet. Gue masih inget waktu dulu pas jaman-jaman SMA, radio sangat mempengaruhi atmosfer musik di garut, Kita tau banyak tentang acara festival, update musik terbaru, apalagi musik indie yang setiap minggu tiap radio pasti ada acaranya masing-masing.

https://scontent-b-sin.xx.fbcdn.net/hphotos-xpf1/l/t1.0-9/10369142_326653747485529_6091261666008003216_n.jpg
Flush Inside
Sekarang terasa sepi mungkin salah satunya ya radio itu. Ditambah lagi para promotor udah jarang lagi ngadain event-event musik, kalopun ada ya palingan 3 bulan sekali atau 6 bulan sekali. Kayaknya memang harus ada gebrakan baru yang harus kita bikin. Misalnya mengaktifkan Komunitas Musik Garut. Dengan begitu anak-anak band bisa ditampung disana dan berkegiatan bersama. Ya seenggaknya kalo udah ngumpul kan bisa ngadain kegiatan sendiri.

Dalam rangka mewujudkan itu gue beinisiatif buat mengumpulkan dulu kawan-kawan band yang ada di garut. Di sini akan gue coba posting setiap band yang ingin pasang profile di blog gue. Dengan begitu satu persatu hubungin gue. Kedepannya akan semakin banyak yang posting dan terjalinnya komunikasi dan silaturahmi. Selebihnya terserah deh, mau ngadain kumpulan sebagaimana komunitas ya itu kita pikirkan bareng-bareng nanti.

Oke untuk perdana, ada request dari Temen gue namanya Yusep Muhlisin, dia katanya punya band yang dikasi Ngaran Flush Inside. Berikut Reviewnya:

FLUSH INSIDE
Flush inside ini adalah Band Garut yang bergenre POP/ROCK. Band ini terbentuk Akhir 2012 persisnya 10 september, dengan formasi yusep muhlisin (Vokal), Muhamad Ikbal ,Muchtar Kusumah Handani (Guitars ), Shandy (Drumms), Pepe (bass) -

https://fbcdn-sphotos-a-a.akamaihd.net/hphotos-ak-xpf1/t1.0-9/954668_196786680472237_34464649_n.jpg
Flush Inside
FLUSH INSIDE: "Dari Garut, kami ingin menebarkan persaudaraan dan persamaan dalam naungan suci nilai-nilai kemanusiaan yang utuh... pada kalian semua !"

FLUSH INSIDE: "Flush inside adalah the unrockstars.. tetap akan begitu selamanya. Dari Garut, kami ingin menyampaikan salam perdamaian pada dunia... pada kalian semua !!!"

Ini ada juga preview dari lagu mereka, tapi gw gak bisa embed nih soalnya mereka upload langsung via facebook. Buat yang penasaran sama lagunya langsung aja cek DISINI!

Sumber:
Facebook Fan Page: Flush Inside




No comments:

Post a Comment

Pengunjung Langsung

Designed By Seo Blogger Templates
Advertisment
'ALBARA STUDIO' - Jasa Foto dan Video Wedding, Pre-wedding, Garut 'ORDER KAOS, JEANS dan LEVI'S' - Ayo diorder kaos, jeans sama levi's nya, barang ORIGINAL, Garut 'Ayo bikin blog' - Jasa Pembuatan Blog Termurah Danimonius, Garut - Bekasi