Wednesday 9 July 2014

Album Baru The Agonist

Assalamu'alaikum waka monius semua. Apa kabar, sehat semua ya? Kita masih dalam suasana duka Palestine kawan-kawan, tetap support mereka apapun yang kita bisa, dengan doa, sumbangan materi, dan pergerakan, atau bahkan kalo mampu, ikut berangkat kesana. Semoga Alloh membayar semua perjuangan para syuhada dengan SurgaNya. Semoga kalian saudara-saudaraku di palestina mendapatkan kebahagiaan tertinggi, yakni Syahid di jalan Alloh.

http://www.viva.org.uk/sites/default/files/images/the-agonist-rock-band.jpg
The Agonist
Oke, pada postingan kali ini gue mau share tentang band metal asal Kanada, The Agonist. Band ini termasuk band yang punya screamer cewek, dan dengan pengucapan vokal yang cepat. Gue sebetulnya baru-baru ini sih tau mereka, lewat lagunya berjudul Phanophobia.

Terdengar kabar kalo mereka sekarang akan segera merilis album ke-4 mereka. Dan ini merupakan formasi baru mereka dengan Lead Vocal, Vicky Psarakis sebagai pengganti Alissa White-Gluz, Alissa Sekarang sudah sama Arch Enemy.

Psarakis menuturkan tentang transisinya bersama The Agonist. "Harus saya akui, kalo ini merupakan sebuah tantangan. Banyak keluwesan yang harus dilakukan antara nyanyi dan screaming. Tapi saya tidak khawatir, segala tingkat kesulitan dan teman-teman yang setia menemani menjadi penyemangat buat saya. Saya akan melakukan yang terbaik. Semakin banyak latihan, semakin bagus, Mungkin saya memang terlahir untuk ini".


Ada 3 schedule Konser di kanada yang diagendakan mulai 31 Juli nanti sebelum menghadapi jadwal padat mereka di Eropa untuk beberapa show dan festival.

Sumber:
loudwire.com


No comments:

Post a Comment

Pengunjung Langsung

Designed By Seo Blogger Templates
Advertisment
'ALBARA STUDIO' - Jasa Foto dan Video Wedding, Pre-wedding, Garut 'ORDER KAOS, JEANS dan LEVI'S' - Ayo diorder kaos, jeans sama levi's nya, barang ORIGINAL, Garut 'Ayo bikin blog' - Jasa Pembuatan Blog Termurah Danimonius, Garut - Bekasi