Tuesday 15 July 2014

Flowmap - Indie Band Garut

Flowmap adalah band asal garut yang berdiri belum cukup lama sekitar 1 tahun kebelekang tepatnya 18 april 2013, namun flowmap sendiri awalnya dari 2 personil flowmap yang sebelumnya sudah sama sama nge-band sejak smp yaitu gilang (Guitarist) dan Andri (Drummer) , sebelum terlahirnya flowmap mereka berdua sudah sering bergati nama band dan personil sampai pada suatu hari Gilang(Guitarist)bertemu dengan jujun (Bassist) dan mengajaknya bergabung.

Flowmap
Dan setelah itu kita juga bertemu dengan Septi (Vocalist) dan akhirnya kita memutuskan untuk membua satu band yang baru.
 

Ditengah perjalanan masuklah Imam(Guitarist) yang bertemu kami saat perform di sebuah caffe di kota Garut. Awal namanya sendiri dulu bukan flowmap tapi florent dikarenakan dulu yang memberi nama florent hegkang maka kami semua sepakat untuk mengganti nama florent tu sendiri menajdi flowmap .






Septi
Flowmap
Member
Andri

Gilang
Jujun
Imam

Sumber:
Flowmap
Facebook Fan Page: Flowmap_Official


No comments:

Post a Comment

Pengunjung Langsung

Designed By Seo Blogger Templates
Advertisment
'ALBARA STUDIO' - Jasa Foto dan Video Wedding, Pre-wedding, Garut 'ORDER KAOS, JEANS dan LEVI'S' - Ayo diorder kaos, jeans sama levi's nya, barang ORIGINAL, Garut 'Ayo bikin blog' - Jasa Pembuatan Blog Termurah Danimonius, Garut - Bekasi