Tuesday 29 April 2014

Testimoni Buat Para Rockstar

Nu Metal

Sudah lama gue gak denger lagi keindahan musik 9020 (musik tahun 90an dan 2000an). Gue masih inget waktu itu tahunnya musik NU Metal, dari mulai slipknot, limp bizkit, linkin park, korn, POD, dll masih menghiasi ramainya MTV di indonesia. Tapi kini semuanya udah beda, gada lagi MTV dan gada lagi musik sekeren mereka. Bahkan mereka sendiripun sudah tak sekeren dulu.

Sangat-sangat disayangkan slipknot kini sudah mulai pecah, Paul Gray sang bassis meninggal, dan Joy Jordison sang drummer hengkang dan memulai project barunya bersama Band Scar The Martyr.

DJ Lethal juga keluar dari Limp Bizkit, padahal sebelumnya keretakan pernah terjadi ketika sang gitaris wes borland keluar, tapi syukurnya dia balik lagi. Sekarang malah DJnya yang keluar.

drummer Korn juga sekarang udah gada, digantiin ama yang baru yang set drum nya lebih ribet, ditambah lagi Korn sekarang pake atribut-atribut musik digital.

untungnya linkin park masih bertahan, ya seenggaknya dari sisi formasi dan personil, mereka masih kompak, meskipun warnanya sekarang udah beda, gak segarang dulu.

tapi dari situ mungkin bisa kita jadikan pelajaran, suatu saat kalian juga akan dihantui masa-masa yang sama, saat kalian mulai tua dan bingung karya seperti apa yang harus dihasilkan mengingat potensi dan semangat sudah semakin menurun dan tumpul.

Saran gue sih baiknya kalo udah kyk gitu kita harus cepat-cepat bertelur, Kayak Bang Ahmad Dhani, bubarin Dewa, udah gitu fokus ngurus RCM, hahahaha..

dah gitu aja... pokoknya just keep rocking ae lah!!


No comments:

Post a Comment

Pengunjung Langsung

Designed By Seo Blogger Templates
Advertisment
'ALBARA STUDIO' - Jasa Foto dan Video Wedding, Pre-wedding, Garut 'ORDER KAOS, JEANS dan LEVI'S' - Ayo diorder kaos, jeans sama levi's nya, barang ORIGINAL, Garut 'Ayo bikin blog' - Jasa Pembuatan Blog Termurah Danimonius, Garut - Bekasi