Wednesday 23 April 2014

Vokalis Baru Winner Band

Winner Band
GRUP band Winner, mengganti vokalisnya. Setelah 4 tahun menjadi vokalis Winner, Oly siap bersolo karier. Posisinya digantikan oleh Nova, wanita berumur 23 tahun asal Subang, Jawa Barat. Penggantian vokalis ini diumumkan Posan Tobing selaku pentolan dari grup band Winner.

"Si Oly aku project-in jadi penyanyi solo karena kontraknya sama Winner sudah habis, kontraknya kan 4 tahun. Kontrak selesai, si Oly aku ganti dengan Nova dan si Oly aku jadiin penyanyi solo," tutur Posan Tobing, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/2)

Selain karena masa kontraknya telah selesai, penggantian vokalis juga dilakukan dengan alasan warna suara vokalis lama--Oly--kurang mewakili Winner sebagai band rock.

Dengan adanya Nova selaku vokalis baru, diharapkan bisa lebih memperkuat karakter Winner. Winner juga saat ini tengah mempersiapkan album baru. "Kita juga lagi persiapan album baru bulan depan," katanya.

Sumber:
tabloidbintang.com


No comments:

Post a Comment

Pengunjung Langsung

Designed By Seo Blogger Templates
Advertisment
'ALBARA STUDIO' - Jasa Foto dan Video Wedding, Pre-wedding, Garut 'ORDER KAOS, JEANS dan LEVI'S' - Ayo diorder kaos, jeans sama levi's nya, barang ORIGINAL, Garut 'Ayo bikin blog' - Jasa Pembuatan Blog Termurah Danimonius, Garut - Bekasi