Thursday 24 April 2014

Mike Shinoda Muak dengan Musik Rock Hari Ini!

Mike Shinoda

Pentolan band Linkin Park, Mike Shinoda, menyatakan kemuakannya terhadap fenomena musik rock jaman sekarang yang hanya mementingkan popularitas sehingga musiknya sudah tidak lagi orisinil dan idealis.

“Ada banyak jenis musik di luar saja dan kebanyakan terdengar seperti Haim atau CHVRCHES atau Vampire Weekend. Jujur, saya muak!,” tegasnya yang dilansir oleh Noisey.

“Bahkan ketika saya mendengarkan beberapa radio rock di Los Angeles, saya merasa semuanya memutarkan musik-musik rock yang sudah terpengaruh dengan musik-musik Disney. Saya bingung jadinya,” jelas Shinoda.

Baginya, untuk membuat lantunan rock yang murni, mindset sang musisi harus diubah dari awal. “Kami sempat melemparkan beberapa demo kami ke publik. Dengan tujuan memberikan gambaran ini loh musik rock saat kami masih berusia 15 tahun,” ucapnya.

Menurut Shinoda, membuat musik itu bukan cuma bertujuan ingin populer dikalangan remaja saja.
“Kami tidak membuat musik untuk bocah-bocah ingusan. Tapi kenyataannya di luar sana, banyak yang membuat musik rock yang hanya akan terdengar populer di kalangan remaja. Itu yang ogah kami lakukan,” tegas Shinoda.
Sumber:
undergroundtauhid.com


No comments:

Post a Comment

Pengunjung Langsung

Designed By Seo Blogger Templates
Advertisment
'ALBARA STUDIO' - Jasa Foto dan Video Wedding, Pre-wedding, Garut 'ORDER KAOS, JEANS dan LEVI'S' - Ayo diorder kaos, jeans sama levi's nya, barang ORIGINAL, Garut 'Ayo bikin blog' - Jasa Pembuatan Blog Termurah Danimonius, Garut - Bekasi