Tuesday 25 February 2014

Mol_c0ol - Ini Aku

Judul : Ini Aku
Artist : Mol_c0ol
Description:
Kalo lagu ini sih, gue nulis buat penentangan terhadap orang yang coba tunjuk-tunjuk seenak jidat merintah-merintah kita. Konotasinya lebih kepada peburabah ke arah yang buruk. Gue kasi contoh kyk gini lah, kalo kita kerja ada kriteria tertentu yang mengharuskan kita menggadai prinsip kita umat beragama, misal harus melepas jilbab lah, toleransi sholat ketiga jam kerja dikekang, dll. Terlepas dari itu semua, gue serahkan kepada kalian semua. masing-masing boleh mengembangkan interpretasinya. hehehe. so let's check this sound dude!


Ini Aku Lyric

seperti yang kau lihat semua tampak tak berubah
semua yang ada padaku ini aku yang dulu pernah jatuh ku terjatuh
dan tak dapat ku bangkit kembali

jika memang kini kau tak dapat untuk terima yang telah terjadi
apa yang kau inginkan tak akan pernah bisa terpenuhi semua takan terjadi

dan biarkanlah semua terjadi
karma ku takan berubah
semua kenangan masa lalu
takan ku tutup
ku simpan

mungkin saja kau takan pernah bisa menerima semua yang ada padaku maafkan aku
tak bisa penuhi keinginanmu
aku tak bisa penuhi keinginanmu

dan biarkanlah semua terjadi
karma ku takan berubah
semua kenangan masa lalu
takan ku tutup
ku simpan

aku hanya ingin menjadi diriku
dan tak harus penuhi keinginanmu
semua yang selama ini ada padaku
takan bisa menghilang dariku

dan biarkanlah semua terjadi
karma ku takan berubah
semua kenangan masa lalu
takan ku tutup
ku simpan


No comments:

Post a Comment

Pengunjung Langsung

Designed By Seo Blogger Templates
Advertisment
'ALBARA STUDIO' - Jasa Foto dan Video Wedding, Pre-wedding, Garut 'ORDER KAOS, JEANS dan LEVI'S' - Ayo diorder kaos, jeans sama levi's nya, barang ORIGINAL, Garut 'Ayo bikin blog' - Jasa Pembuatan Blog Termurah Danimonius, Garut - Bekasi