Thursday 27 February 2014

Indie Band Garut - The Blistering Furry

THE BLISTERING FURRY ( OFFICIAL ) Oke, kali ini gue mau kenalin band tetangga gue nih. Hahahaha. sempet gak nyanka, si fajar a.k.a Gigih anaknya pak. Amin, tetangga gue sekarang jadi screamer di band ini. Band yang beranggotakan Fajar muhammad, Fauzi Rahman, Miftah Taufik, Restu Ahmad (Ex StepStayler), dan Akmal hadi (Ex Propaganda Sangsakakala) ini menjadi salah satu band Garut yang menggebrak dengan beraliran musik METAL (Courtesy of Reverbnation). 
Si Gigih sempat gue doktrin sedikit, hahahaha, awalnya ngbrol soal musik, kesini-kesini ngomongin soal musik metal, trus gue kasi deh referensi musik metal one finger, haaha. Kalo yang belum tau bisa googling. Harapan gue sederhana. Cuman ngasi rekomen supaya musik mereka gak ikut-ikutan kyk musik-musik metal kebanyakan. Yang bahkan ada yang sampai menjauhkan kita dari agama. Dengan mengusung one finger kita bisa sama-sama saling ngingetin soal akherat, ya seenggaknya buat diri kita sendiri. 
Menurut gue, meskipun mereka para personilnya masih pada muda-muda, tapi band ini bisa jadi band yang cukup diperhitungkan di Garut, melihat prestasi mereka yang cukup lumayan dan followernya juga banyak beuud.. Single pertama mereka yaitu "Serigala Terakhir", gue suka banget sama lagu ini. Begitu Heavy dan dalam secara lirik.
Ini dia single mereka yang berjudul "Serigala Terakhir".
 




No comments:

Post a Comment

Pengunjung Langsung

Designed By Seo Blogger Templates
Advertisment
'ALBARA STUDIO' - Jasa Foto dan Video Wedding, Pre-wedding, Garut 'ORDER KAOS, JEANS dan LEVI'S' - Ayo diorder kaos, jeans sama levi's nya, barang ORIGINAL, Garut 'Ayo bikin blog' - Jasa Pembuatan Blog Termurah Danimonius, Garut - Bekasi