Thursday 27 February 2014

Indie Band Tasikmalaya - SARKAS

SARKAS Kalo yang ini band temen gue yang di tasik. Berawal dari obrolan Decay sama Gugum di Kota Tasikmalaya yang kepengen bikin musik yang bener-bener baru. Akhirnya Decay ngajakin Ajay, dan Sony buat ngisi posisi gitar, dan ngajakin Shandi buat ngisi posisi vokal. Temen gue saat itu belum gabung sama Sarkas. Kalo gak salah, temen gue baru gabung setelah salah satu gitaris hengkang yang kemudian memaksa Gugum selaku bassis maju untuk mengisi posisi gitar, dan barulah sejak itu temen gue si Danil masuk untuk mengisi posisi bass.

Sarkas mengusung genre Trash X Hardcore. Terakhir gue tau Sarkas baru aja rilis single yang berjudul "Demonstran". Lagunya keren abis. Sarkas udah pernah bikin mini tour diantaranya menjamah Kebumen, Kuningan, Banjaran, dan Tasikmalaya. Pengen rasanya ikut tour mereka, tapi gak pernah diajak. Sedih ya gue,,, hahahahaha.

Okedeh, ini dia lagu mereka, cekidot!


Sumber :
http://www.reverbnation.com/sarkashardcore
https://soundcloud.com/formorality


No comments:

Post a Comment

Pengunjung Langsung

Designed By Seo Blogger Templates
Advertisment
'ALBARA STUDIO' - Jasa Foto dan Video Wedding, Pre-wedding, Garut 'ORDER KAOS, JEANS dan LEVI'S' - Ayo diorder kaos, jeans sama levi's nya, barang ORIGINAL, Garut 'Ayo bikin blog' - Jasa Pembuatan Blog Termurah Danimonius, Garut - Bekasi