Thursday 27 February 2014

Melody Maker Indonesia

Gue mau bahas salah satu band indo favorit gue, Melody Maker. Gue suka band ini karena mereka punya misi yang keren, yaitu meng-ekspresikan musik dengan cara berbasis pada Quran. Band yang udah 10 tahun berkiprah ini beranggotakan Mehdy, Aly, Boim, dan Zakky ini memulai sejarahnya dari musik japanese, sampai suatu ketika mereka tertantang buat nyemplung ke musik Metal. 

Selama 10 tahun mereka udah punya jam terbang lebih dari 700 kali manggung, mmm... memang bukan perjalanan yang sedikit. Sampai sekarang mereka sudah mau menjelang 3 Album. Album pertama “the revenge from bleeding Lolita” tahun 2008 dan “introduction to the unfamiliar” tahun 2012.

Gue suka banget lagu-lagunya, tapi yang paling gue suka yang judulnya "Bertaubat", ama "Love is a Blessing from God". Soalnya itu lagu yang paling gampang dinyanyiin tanpa harus lihat lyric. Yang lainnya susyah bro, cuman bisa na na na aja. hahahaha.

Sumber:
http://www.reverbnation.com/melodymakerindonesia/songs
https://www.facebook.com/pages/MELODY-MAKER



No comments:

Post a Comment

Pengunjung Langsung

Designed By Seo Blogger Templates
Advertisment
'ALBARA STUDIO' - Jasa Foto dan Video Wedding, Pre-wedding, Garut 'ORDER KAOS, JEANS dan LEVI'S' - Ayo diorder kaos, jeans sama levi's nya, barang ORIGINAL, Garut 'Ayo bikin blog' - Jasa Pembuatan Blog Termurah Danimonius, Garut - Bekasi