Wednesday 26 February 2014

Danimonius - Perpisahan

Judul : Perpisahan
Artist : Danimonius
Description:
Nah, Kalo yang ini, gue spesial bikin pas gue masa-masa terakhir kuliah. Ada yang sempet nyangka kalo ini lagu cinta. hahaha. tapi gue bantah. Ini sebenernya lagu Wisuda. hehehe. agak aneh ya. Emang jarang sih nyang bikin lagu ginian. Ya tapi beneran, lagu ini gue spesial bikin untuk menyambut hari wisuda, dan suatu saat biar bikin ngingetin gue ama masa-masa kuliah. Penasaran kan, langsung aja di play mas bray!

Perpisahan Lyric

rasanya baru kemarin kita memulai
sedih gembira di sini
coba saling menopang gapai tujuan
bersama masalah yang menerpa

ternyata semua ada waktunya
inipun berakhir jua
perpisahan haru untuk kita
kita...

semua berakhir sampai di sini
dan kini kami pun pamit
kami pergi meneruskan hidup kami
terima kasih untuk cintamu
kemarin

maafkan untuk hari yang tak menyenangkan di sini
mungkin kita saat itu tak saling mengerti
tak perlu ada sesal tentang hal ini
sebab itu indah


No comments:

Post a Comment

Pengunjung Langsung

Designed By Seo Blogger Templates
Advertisment
'ALBARA STUDIO' - Jasa Foto dan Video Wedding, Pre-wedding, Garut 'ORDER KAOS, JEANS dan LEVI'S' - Ayo diorder kaos, jeans sama levi's nya, barang ORIGINAL, Garut 'Ayo bikin blog' - Jasa Pembuatan Blog Termurah Danimonius, Garut - Bekasi