Wednesday 26 February 2014

Indie Garut - Drizz Gautisha

Baru-baru ini, Garut kembali mencuat ke publik. Alhamdulillah, untuk yang satu ini kasusnya bukan karena kasus korupsi, atau karena kasus kriminal, tapi karena salah satu musisi Garut berhasil mendapatkan Golden Tiket, yup siapa lagi kalo bukan Drizz Gautisha. Kalo yang bersangkutan baca artikel ini, salam aja dari gue, hehehehe.

Ya, selain bisa nyanyi, dia ternyata emang jago nyiptain lagu. di reverbnation ternyata udah ada sekitar 23 lagu. Buset dah, banyak amat ya. Hihihihi. Meskipun gue gak kenal dia, tapi gue sempet lihat dia main di kampus gue. Di Kampus tercinta Sekolah Tinggi Teknologi Garut (STT Garut). Yang dari STT Garut muanaaaa suaranya!!!! hahahahaha. 
Dia dulu main sama band-nya Caroline. Kyknya dia vokalis baru di caroline, soalnya sebelumnya gue tau caroline vokalisnya bukan cewek, gue kenal sama bassisnya, si Wanda, dia temen SMA gue. Sebelumnya Caroline vokalisnya cowok, bisa dilihat di sini http://www.purevolume.com/carolline.

Kita patut bangga, sama Drizz udah nunjukin sama kita semua, meskipun Gagal di indonesian Idol, tapi seengaknya dia bisa membuktikan kalo musisi Garut juga punya potensi dan ketiga juri Indonesian Idol aja udah mengakui itu.

Kalo yang pada penasaran ama lagunya, nih gue kasi playlist-nya. Selamat mendengarkan!

Sumber :
http://garutindieband.blogspot.com
http://www.purevolume.com/carolline
http://www.reverbnation.com/drizzgautisha


No comments:

Post a Comment

Pengunjung Langsung

Designed By Seo Blogger Templates
Advertisment
'ALBARA STUDIO' - Jasa Foto dan Video Wedding, Pre-wedding, Garut 'ORDER KAOS, JEANS dan LEVI'S' - Ayo diorder kaos, jeans sama levi's nya, barang ORIGINAL, Garut 'Ayo bikin blog' - Jasa Pembuatan Blog Termurah Danimonius, Garut - Bekasi