Wednesday 26 February 2014

Danimonius - BTBGT

Judul : BTBGT
Artist : Danimonius
Description:
Hahahaha. Gue yakin lagu ini bisamewakili semua orang, karena semua orang pasti pernah ngalamin yang namanya Bete, hahahaha. Yups, bener banget, ini lagu sebenernya gue bikin secara gak sengaja. Sambil nulis dengan suasana yang bete banget, jadinya gini deh lagunya. hahahaha. Monggo diplay dah...



BTBGT Lyric

saat ku sendiri di hari minggu
saat ku terdiam tanpa komunikasi dengan teman
andai saja kau tahu apa yang temaniku saat itu
hanyalah bosan yang terus mengiringi aku
betapa januh owh sangat jenuh
hanyalah kebosanan yang kurasakan di saat itu
betapa ku terbelenggu lilitan kebosanan
yang terus mengikatku di hari minggu

butuh teman
semua penuh dengan kejenuhan
minggu saat itu sangatlah membosankan
sungguh tiada gembira
tiada gembira
tiada gembira….2x
repeat 2x

pusing…
pusing tujuh keliling
coba kalian rasakan yang ku rasaskan
ku coba nyalakan radio
coba tuk menghibur hatiku
namun tiada program yang menghibur hatiku
sampai kapankah ini berakhir
bosan—bosan—bosan sekali
tubuhku lemas lemah terkulai
kemana-mana bosan mengikuti aku

butuh teman
semua penuh dengan kejenuhan
minggu saat itu sangatlah membosankan
sungguh tiada gembira
tiada gembira
tiada gembira….2x
repeat 2x

mama!!tolong ajak ku pergi
pergi jauh dari kejenuhan ini
ku tak tahan lagi dengan kondisi ini
tiada nyaman yang mengiringi aku saat itu
ingin aku teriak
bebaskan semua
mengapa kebosanan yang aku dapat
matherfucker radio!!!
motherfucker handphone!!!
i was ignored
and nobody cared
i got bored


No comments:

Post a Comment

Pengunjung Langsung

Designed By Seo Blogger Templates
Advertisment
'ALBARA STUDIO' - Jasa Foto dan Video Wedding, Pre-wedding, Garut 'ORDER KAOS, JEANS dan LEVI'S' - Ayo diorder kaos, jeans sama levi's nya, barang ORIGINAL, Garut 'Ayo bikin blog' - Jasa Pembuatan Blog Termurah Danimonius, Garut - Bekasi