Monday 4 August 2014

Sk-Id - Kami Bicara Video Clip (Trailer)

Memasuki hari kembalinya rutinitas bekerja, alhamdulillah hari ini kita bisa mulai dengan semangat yang tinggi, meskipun tadi pagi sempet diserang mules, waduhhh...

Sk-Id - kami Bicara Video Clip (Trailer)
Oiya, sebelumnya Danimonius pengen ngucapin dulu Taqobbalallahu Minna wa Minkum, Mohon Maaf lahir batin yaa semua... Sory nih selama seminggu kemarin gue off dulu dari kegiatan blogging. Maklum lah kesempatan buat liburan, hehehe.

Selama liburan kemarin, alhamdulillah beberapa agenda bisa berjalan sesuai rencana, salah satunya garap video clip Sk-Id untuk lagu Kami Bicara. Benar-benar hari yang seru sekaligus melelahkan. Pengalaman perdara buat kita ngerjain projek ginian, hahaha. Pokoknya geje abis hahahaha.

Prosesi berjalan selama 2 hari meliputi perencanaan konsep sampe ke take scene, dan sekarang masuk proses editing video, mungkin proses editing ini yang bakalan jadi lama.

Semuanya kita garap secara sporadis, yah namanya juga gada basic ngurusin project ginian jadinya bingung. Tapi terlepas dari itu semua kita pengen tetep berkarya, menghasilkan sesuatu yang bisa dinikmati khalayak, dan juga sekaligus menyalurkan hobby kami bermusik.

Kalian bisa cek cuplikan trailer video Sk-Id - Kami Bicara:
http://instagram.com/p/rNA8L1ywwM/?modal=true


No comments:

Post a Comment

Pengunjung Langsung

Designed By Seo Blogger Templates
Advertisment
'ALBARA STUDIO' - Jasa Foto dan Video Wedding, Pre-wedding, Garut 'ORDER KAOS, JEANS dan LEVI'S' - Ayo diorder kaos, jeans sama levi's nya, barang ORIGINAL, Garut 'Ayo bikin blog' - Jasa Pembuatan Blog Termurah Danimonius, Garut - Bekasi