Monday 11 August 2014

Show Langka nih - Suicide Silence ft Chad Gray Mudvayne

Ah,, beberapa hari yang lalu seperti biasa kan, pulang ngantor, badan lemes abisss. Setelah istirahat sejenak gue iseng-iseng streaming youtube, cari hiburan bentar buat mengusir kepenatan. Kebetulan akhir-akhir ini gue lagi ngebet banget sama salah satu band deathcore asalh america, Suicide Silence.

http://www.chicagomusicmagazine.com/wp-content/uploads/2012/08/feature_chad_morgan12.jpg
Chad Gray
Sebenernya udah lama banget gue denger tentang Suicide Silence (SS). Tapi dulunya gue mikir kalo mereka ini sama aja kayak band-band screamo BMTH, dan Asking Alexandria. Ternyata enggak, gue pertama kali terpukau sama lagu mereka yang berjudul Disengage. Liat Mitch Lucker teriak begitu menjerittnya... wuah, gue dalam hati, ni akan makan nya apa ya? mungkin makan ban mobil kali ya, hahaha, ban mobil kan kalo direm suaranya gitu ya, cekitttttt. nah kurang lebih gitu lah suaranya si Mitch Lucker sang frontman SS ini. Gue liat dia panday banget mengontrol jeritannya itu, gada selip sama sekali, sebuah ukuran pengendalian vokal yang cukup sulit kalo gue bayangin hal itu kalo gue sendiri yang melakukannya. Nyanyi aja masih belepotan gue mah, apalagi scream tinggi kayak begitu. hahaha.

Makin kesini, akhirnya gue tau kalo ternyata si Mitch ini udah meninggal 2012 lalu, hmmm, tragis banget. Sekarang sang Frontman digantiin sama Vokalis baru, Eddie Hermida, yang kekuatan vokalnya juga sama garangnya, cuman agak tembem dikit, tetep lah gue mah kalo masalah wajah ya lebih ganteng Micth Lucker lah, hahahaha. Tapi si Eddie ini juga gak kalah hebat kalo dari sisi vokal, mantep dah pokoknya, gue udah liat dia di Video Clip Lagu baru SS, You Can't Stop Me. Garang coy, gue juga udah liat dia bawain You Only Live Once secara live. Gue heran, mereka ini pada makan apa ya bisa kayak gitu? hihihihi

Nah pas kebetulan kemarin 2 hari yang lalu gue dapet video langka SS main bareng Chad Gray, wah gue bilang ini mah jagoan gue ni. Vokalis yang menginspirasi gue, Abang Chad Gray Mudvayne. Tapi Mudvayne nya kemana ya, gue kangen. Udah lama gak liat mereka lagi.

Chad Manggung bareng SS di acaranya Memorial Show Mitch Lucker, mungkin disitu acara mengenang mendiang vokalis SS yang dulu. Wuah gue liat disitu mereka gaet banyak banget vokalis hebat buat manggung bareng mereka. Ada Danny Worsnoop Aasking Alexandria, ada Phil Bozeman, dan abang gue, Chad Gray. hahahaha. Chad Gray bawain lagu Fuck Everything. Bener-bener heavy nih lagu, ditambah lagi karakter suara Chad Gray yang lebih dalem, bikin lagunya makin berisi. yeah banget dah pokoknya. Ampe terbesit di benak gue, udah si Chad Gray aja yang gantiin Mitch. Udah keren nih formasi hahaha, daripada sama Hellyeah, kalo sama Hellyeah doi lebih keliatan tua. hihihihi.



No comments:

Post a Comment

Pengunjung Langsung

Designed By Seo Blogger Templates
Advertisment
'ALBARA STUDIO' - Jasa Foto dan Video Wedding, Pre-wedding, Garut 'ORDER KAOS, JEANS dan LEVI'S' - Ayo diorder kaos, jeans sama levi's nya, barang ORIGINAL, Garut 'Ayo bikin blog' - Jasa Pembuatan Blog Termurah Danimonius, Garut - Bekasi