Friday 8 August 2014

REPOST: Sounds Fair: Festival Musik Lintas Genre dari Java

Java Festival Production kembali menghentak dengan event terbarunya yang dijamin akan memuaskan hasrat para pecinta musik dari berbagai genre dengan menghadirkan sebuah konsep baru festival yang lebih fresh. Festival yang dinamakan Sounds Fair ini akan menyuguhkan berbagai musisi dari lintas genre selama tiga hari penyelenggaraan mulai dari tanggal 24-26 Oktober 2014 di Jakarta Convention Center (JCC).

http://infojakarta.net/wp-content/uploads/2014/07/java-sounds-fair.jpg
Sounds Fair
“Kami akan membuat sebuah festival tanpa batasan genre musik tertentu yang lebih kuat pengaruhnya sehingga dapat membuahkan hasil yang lebih berkesan bagi para pengunjung festival ini,” jelas Dewi Gontha selaku Presiden Direktur Java Festival Production.

Java Festival Production mempunyai misi untuk menempatkan Indonesia di mata dunia melalu sebuah festival musik. Peleburan berbagai macam genre musik akan membuat nilai budaya sebuah negara akan menjadi kaya. Sehingga misi tersebut akan tepat pada sasarannya.

Walaupun pihak Java Festival Production menegaskan bahwa Sounds Fair bukanlah event gabungan dari Java Soulnation dan Java Rockingland namun dengan konsep lintas genre yang diusung tentunya festival baru ini akan megah. Untuk info terbaru dari Sounds Fair, tentang tiket atau apapun yang berkaitan dengan festivalnya. Cek situs dan akun-akun media sosial Sounds Fair.

www.javasoundsfair.com
Twitter: @javasoundsfair
Facebook: www.facebook.com/javasoundsfair

Sumber:
infojakarta.net


No comments:

Post a Comment

Pengunjung Langsung

Designed By Seo Blogger Templates
Advertisment
'ALBARA STUDIO' - Jasa Foto dan Video Wedding, Pre-wedding, Garut 'ORDER KAOS, JEANS dan LEVI'S' - Ayo diorder kaos, jeans sama levi's nya, barang ORIGINAL, Garut 'Ayo bikin blog' - Jasa Pembuatan Blog Termurah Danimonius, Garut - Bekasi