Wednesday 13 August 2014

Apakah Lagu Slipknot - The Negative One adalah tentang sindiran untuk Jordison?

Single The Negative One merupakan single pertama dari album baru Slipknot. Namun sepertinya lagu ini memiliki misteri yang tersembunyi. Metalsucks memaparkan pandangan mereka tentang lagu ini. Konon lagu ini adalah sindiran dari Corey untuk Jordison, Mantan Drummer Slipknot yang kini sudah bersama Scar The Martyr. Sepertinya opini ini juga akan semakin memperjelas tentang kabar-kabar burung yang selama ini kita dengar, yaitu tentang Joey yang tidak jadi keluar dari Slipknot dan tentang siapa Part Drum di album Slipknot yang baru ini.

http://i1.wp.com/www.metalsucks.net/wp-content/uploads/2014/03/Taylor-Jordison-Buddies.jpg?resize=600%2C400
Corey Taylor and Joey Jordison
Beberapa pandangan Metalsucks diantaranya mereka menjelaskan beberapa keterkaitan perihal:
Pertama
Slipknot memiliki Simbol Nomor yang dilekatkan pada setiap personil. Dimulai dari Nomor #0 sampai dengan #8. Dan Kalian juga pasti tahu bahwa Joey bernomor urut #1. Sementara Single terbaru Slipknot adalah berjudul The Negative One.

Kedua
Di salah satu bait terdapat kalimat "You had to be set free", seperti seolah mengatakanbahwa "kamu harus pergi, seolah mengatakan bahwa "kamu dipecat". Dan seperti kita tau semua kalo sekarang Joey Sudah tidak di Slipknot lagi, meskipun masih belum jelas apakah Joey benar-benar keluar atau tidak, seenggaknya pernah ada issue bahwa dia keluar dari band, menurut hemat gue sih, gak mungkin ada kabar begitu kalo di Slipknot keadaanya baik-baik aja.

Ketiga
Lagu ini terkesan menggambarkan kemarahan seorang Corey taylor terhadap seseorang, bahkan menginginkan agar orang tersebut lenyap dari muka bumi. “I Hope You Live/To See The Day/When Your World Goes Up In Flames/And As You Die/See My Face”. Seolah mengatakan kalo silahkan kamu hidup ketika dunia ini terbakar.

Keempat
Huruf “J,” “O,” “E,” “Y,” “R,” “D,” “I,” “S,” and “N” digunakan dalam lirik, mungkin ini untuk mengeja sebuah nama, “Joey Jordison”!!

Mmmm. Apakah ini benar? entahlah, hanya beropini saja. Semuanya terserah interpretasi pembaca.

Sumber:
metalsucks.net


No comments:

Post a Comment

Pengunjung Langsung

Designed By Seo Blogger Templates
Advertisment
'ALBARA STUDIO' - Jasa Foto dan Video Wedding, Pre-wedding, Garut 'ORDER KAOS, JEANS dan LEVI'S' - Ayo diorder kaos, jeans sama levi's nya, barang ORIGINAL, Garut 'Ayo bikin blog' - Jasa Pembuatan Blog Termurah Danimonius, Garut - Bekasi