Monday 18 August 2014

REPOST: HOOLAHOP, FOR REVENGE DAN DEAD WITH FALERA AKAN GELAR TOUR JAVA-BALI

http://infobandung.co.id/wp-content/uploads/2014/08/adventour-816x544.jpg
The Adventour 2014: To Conquer Java-Bali
The Adventour 2014: To Conquer Java-Bali adalah rangkaian tur yang digagas Hoolahoop , For Revenge, dan Dead With Falera. Lahir di Bandung, di dekade yang sama, serta pendengar yang relatif juga sama, ketiga band ini berencana menyambangi beberapa kota di pulau Jawa dan Bali. Tujuannya, tentu saja untuk memperkenalkan diri dan mempromosikan karya di kota-kota itu.

The Adventour 2014: To Conquer Java-Bali sendiri diambil dari bahasa inggris yang berarti “Petualangan untuk Menaklukkan Jawa – Bali”. Layaknya para petualang di cerita-cerita fiksi, bermodal keyakinan dan semangat independent, ketiga band ini memberanikan diri untuk “menaklukkan” (conquer) Java- Bali.

Bagi Hoolahoop, For Revenge, dan Dead With Falera ini adalah kali pertama mereka mendatangi kota-kota di Jawa-Bali itu. “Modal nekad, persiapan sempit, pastinya bikin tur ini nggak terbayangkan. Seperti film Scott Pilgrim vs The World (2010), tur ini bakal jadi petualangan seru untuk menaklukkan kota-kota yang belum pernah kami datangi sebelumnya,” ujar Boniex vokalis For Revenge.

Lebih jauh, The Adventour 2014: To Conquer Java-Bali bukan hanya jadi gelaran ketiga band ini untuk sekedar mempromosikan karya. Tur ini seperti perburuan mereka untuk mendapatkan harta karun yang jauh lebih berharga bernama “Pengalaman” (experience). Berikut ini kota-kota yang akan mereka sambangi selama 17 – 24 Agustus 2014 : • 17 Agustus 2014 – JJ Park Sidoarjo • 19 Agustus 2014 – Bosche VVIP Bali • 20 Agustus 2014 – GOR Wapres Pekalongan • 21 Agustus 2014 – GOR Kalimasada Klaten • 22 Agustus – GOR Purwokerto • 23 Agustus – GOR GRIS Semarang • 24 Agustus – GOR Wijayakusuma Cilacap ***

hoolahoop
Hoolahoop
Terbentuk tahun 2009, Aris ( Lead Vocal & Guitar ), Fadli ( Guitar ), Reddy ( Bass ), Yuda ( Drum ) mengusung musik Indie Rock. Tahun 2012, Hoolahoop merilis video klip perdananya berjudul Hari untuk Berlari setelah memenangkan sayembara yang diadakan sebuah Production House dan mengalahkan Mocca, Alone at Last, Too Weak To Dance, Absolute Zero, dan 3 Pagi 14 Februari 2012, di bawah naungan Reach & Rich Records dan produser Aska Pratama (Rocket Rockers), kuartet ini merilis album perdana bertajuk Hari untuk Berlari.

www.hoolahoopmusic.com
www.purevolume.com/hoolahoop
www.youtube.com/hoolahoopofficial
www.twitter.com/hoolahoopmusic
www.facebook.com/hoolahoopmusic
Email: hoolahoopmusic@yahoo.com

for revenge
For Revenge
Adalah Boniex Noer (vokal), Arie Pribadi (drum), Hagie Juliandri (gitar) dan Arief Ismail (gitar). Sejak terbentuk tahun 2006, unit alternative rock/emo/post hardcore ini telah menelurkan dua album: Fireworks (2011) dan Second Chance (2013). Lewat single “Sendiri”, tahun 2013 For Revenge dinobatkan menjadi salah satu nominasi “Best Rock Act” dan “Best Rock Song” di penghargaan musik independent Asia Tenggara, VIMA 2013. Video klipnya pun dinobatkan sebagai salah satu video klip terbaik 2013 versi KVLT Magazine.

www.forrevenge.net
www.twitter.com/forrevenge
www.facebook.com/forrevenge
Email: forrevenge_management@rocketmail.com

death
Dead with Falera
Dead With Falera adalah unit post hardcore/trance core asal Bandung yang terbentuk tahun 2010. Dixie (vokal), Bagas (bass), Kumank (gitar), DJ Restavia (synth), dan Febby (drum) ini telah menelurkan debut album All Seeing One This (2012). Paska merilis album perdana, kuintet ini menggelar tur “The Naked Journey” di beberapa kota di Pulau Jawa. 19 Juli 2014 lalu, mereka bakal merilis album kedua bertajuk “Fire/Ice” di bawah naungan Pathetic Chut.

https://www.facebook.com/DWFdeadwithfalera
http://twitter.com/DEADwithFALERA_
http://www.reverbnation.com/dwf

Sumber:
infobandung.co.id


No comments:

Post a Comment

Pengunjung Langsung

Designed By Seo Blogger Templates
Advertisment
'ALBARA STUDIO' - Jasa Foto dan Video Wedding, Pre-wedding, Garut 'ORDER KAOS, JEANS dan LEVI'S' - Ayo diorder kaos, jeans sama levi's nya, barang ORIGINAL, Garut 'Ayo bikin blog' - Jasa Pembuatan Blog Termurah Danimonius, Garut - Bekasi