Saturday 10 May 2014

Album Baru BILLFOLD - Brave

Billfold
Lagi iseng-iseng aja browsing eh malah nemu artikel bagus. Hari ini gue baca artikel tentang album baru BILLFOLD. Band yang digawangi Gania Alianda (vokal), Ferrin (bass), Angga (gitar), serta Pam Alayubi (drum) ini rilis album baru bertajuk "Brave".

Gue lihat behind the scene nya ternyata keren banget cuy. Banyak instrument-instrument lain yang dimasukin di dalamnya seperti piano, saxophone, violin, DJ, dll. Pokoknya mantep dah. 

Buat kalian para fanz BILLFOLD gue yakin gak bakalan kecewa dengerin album mereka yang ini. Dan Band Pop Punk ini juga akan menggelar Tour 2014. Kota-kota yang akan disinggahi diantaranya Solo, Yogyakarta, Salatiga, Madura, Kediri, Malang, Surabaya, Lombok, dan Bali.Rangkaian Tour ini katanya sih mau dimulai Mei ini. Jadi siap-siap aja nih buat para fanz di kota-kota yg udah gue sebutin tadi.

Sukses buat BILLFOLD buat album barunya. Terus berkarya brada..

Buat kalian yang penasaran ama kegiatan mereka pas lagi rekaman, ini ada videonya nih, check it out!





 
Sumber:
gigsplay.com
mylifeforpoppunk.blogspot.com


No comments:

Post a Comment

Pengunjung Langsung

Designed By Seo Blogger Templates
Advertisment
'ALBARA STUDIO' - Jasa Foto dan Video Wedding, Pre-wedding, Garut 'ORDER KAOS, JEANS dan LEVI'S' - Ayo diorder kaos, jeans sama levi's nya, barang ORIGINAL, Garut 'Ayo bikin blog' - Jasa Pembuatan Blog Termurah Danimonius, Garut - Bekasi