Wednesday 7 May 2014

Linkin Park New Album - The Hunting Party

Linkin Park New Album
wah..wah..wah, semalem gue bbman ama abang gue Chester bennington. Ngobrolin soal Album barunya Linkin Park yang mau segera rilis akhir mei 2014 ini. Wah.. mudah-mudahan ada kejutan baru ya di album ini.

Setelah sebelumnya Linkin Park rilis single "Guilty All The Same", di album baru yang mereka kasi judul "The Hunting Party" ini mereka jagokan salah satu single lagi yaitu Lagu yang judulnya "Until It's Gone".

liriknya si chester yang buat. Katanya sih ada celetukan gini: "lagu mid-tempo dengan lirik lembut oleh Chester Bennington, yang benar-benar menunjukkan fleksibilitas vokalnya,"
ini gue curiga lagunya bakalan agak melow-melow lagi nih. Tapi ya mau gimanapun lagunya, sukses deh di album yang ini, mudah-mudahan lebih menggebrak lagi dari album-album sebelumnya.

Di album ini Linkin Park gaet beberapa artis untuk featuring diataranya Rakim dan Tom Morello.


No comments:

Post a Comment

Pengunjung Langsung

Designed By Seo Blogger Templates
Advertisment
'ALBARA STUDIO' - Jasa Foto dan Video Wedding, Pre-wedding, Garut 'ORDER KAOS, JEANS dan LEVI'S' - Ayo diorder kaos, jeans sama levi's nya, barang ORIGINAL, Garut 'Ayo bikin blog' - Jasa Pembuatan Blog Termurah Danimonius, Garut - Bekasi