Tuesday 27 May 2014

Slipknot Frontman, Corey Taylor: Tanpa Gray dan Jordison semuanya gak pernah lagi sama

Corey Taylor Slipnot
Slipknot saat ini memang sedang dalam penggarapan album baru yang hampir selesai. Dalam wawancara bersama Ultimate Guitar, Corey Taylor memaparkan direksi musik Slipknot dan mengungkapkan berbedanya suasana rekaman tanpa Paul Gray dan Joy Jordison.

Ini merupakan album pertama setelah kepergian Paul gray 2010 lalu. Taylor menuturkan bahwasannya "Semuanya akan terasa menjadi berbeda tanpa Paul Gray, dan tidak akan pernah sama lagi seperti dulu, sejujurnya mungkin ini memang yang terbaik, tapi apa yang kita bisa lakukan adalah melakukan yang terbaik, mungkin memang seperti tidak semua tim sepak bola terhebat akan selamanya bersama orang-orang yang sama dalam tim nya, tidak semua band terhebat juga bisa bersama-sama selamanya dalam band yang sama".

Taylor melanjutkan, "Bagaimana saya mengatakannya, Paul yang telah pergi, yang membuat hati ini hancur, dan saya harus berkata bahwasannya 'sesuatu bagian penting dari kami telah hilang, dan kami harus bekerja lebih keras untuk mengisi kevaccuman ini'".

Saat ditanya soal Joy, Taylor tidak banyak bicara tentangnya, "Ya, itu adalah hal yang agak sulit dibicarakan, saya tidak bisa mengatakan banyak hal tentang itu".

Soal Album Taylor juga menambahkan, "Direksi musik di album ini, akan seperti kejutan, kalian tidak akan bisa menebak apa yang kami persembahkan nanti (hahaha)".

Agenda Tour Slipknot sejauh ini masih kosong kecuali Knotfest November 2014 ini di Jepang.

Sumber:
noisecreeps.com


No comments:

Post a Comment

Pengunjung Langsung

Designed By Seo Blogger Templates
Advertisment
'ALBARA STUDIO' - Jasa Foto dan Video Wedding, Pre-wedding, Garut 'ORDER KAOS, JEANS dan LEVI'S' - Ayo diorder kaos, jeans sama levi's nya, barang ORIGINAL, Garut 'Ayo bikin blog' - Jasa Pembuatan Blog Termurah Danimonius, Garut - Bekasi