Saturday 17 May 2014

Kepergian JIM ROOT dari Stonesour

Stonesour
Kabar duka datang dari band STONESOUR, dikabarkan sang gitaris JIM ROOT keluar dari band. Hmm, emang susah yah, ternyata band sebesar merekapun susah menjaga kesolidan dalam satu band. Meskipun mereka telah mencoba bertahan sampai penyelesaian album baru mereka "SK", namun ternyata jalan yang ditempuh harus tidak sesuai harapan. 

Seperti dikutip dari situs resminya, berikut pesan yang disampaikan STONESOUR "As some of you might have heard by now, Stone Sour and Jim Root have indeed parted ways. We were trying to wait until the completion of the new SK album, but in light of recent events, we are going to confirm this information and move on. We feel it's best for both bands and hope that is reflected in the days to come. We will give you more information when the time comes."

Namun sang vokalis, Corey Taylor  mengkonfirmasi di akun twitternya bahwa "Saya dan Jim masih bekerja sama di Slipknot untuk penggarapan album baru yang hampir selesai". 

Dengan kepergian sang gitaris dipastikan manuai banyak kekecewaan dari para fanz, yah, namanya juga band, hal yg lazim perpecahan seperti itu, kita hanya bisa berharap semoga dengan kejadian ini tidak menurunkan kualitas dari STONESOUR, atau seenggaknya jadi cambukan keras buat STONESOUR sendiri agar melakukan perubahan ke arah yang lebih baik lagi. 

Pokoknya mah Don't Forget, Just Keep Rocking we lah!

Sumber:
stonesour.com
twitter.com


No comments:

Post a Comment

Pengunjung Langsung

Designed By Seo Blogger Templates
Advertisment
'ALBARA STUDIO' - Jasa Foto dan Video Wedding, Pre-wedding, Garut 'ORDER KAOS, JEANS dan LEVI'S' - Ayo diorder kaos, jeans sama levi's nya, barang ORIGINAL, Garut 'Ayo bikin blog' - Jasa Pembuatan Blog Termurah Danimonius, Garut - Bekasi