Monday 4 May 2015

8 MONTH HIATUS FROM BLOGGING

What's up! apa kabar semua? dah lama banget ni gw hibernasi, hiatus dari blogging, setelah dihitung-hitung ternyata gw dah istirahat dari menulis kurang lebih 8 bulan. Waktu yang cukup lama. Hari ini bukan tanpa alasan gue mulai lagi ngeblog, karena beberapa hal diantaranya akhir-akhir ini kota gue, Garut tercinta lagi happening banget event-event musik. 

KEBANGKITAN EVENT MUSIK DI GARUT
Sesuatu yang dinanti-nanti sama musisi-musisi Garut. Gak diduga sama sekali setelah sekian lama garut tiiseun (hening) dari event musik, kini sekalinya ada event, Garut mendatangkan band-band keren. Bisa dilihat sempat sekitar satu atau dua bulan lalu (tepatnya gue kurang ingat), Revenge The Fate datang ke Garut, tepatnya di acara yang diadakan di kawasan lapangan Golf Ngamplang. Tak lama setelah itu, invasi kedua mereka di garut dilanjutkan dengan adanya event audisi Hellprint di Lapangan Kerkoff. Gue gak sempet dateng sih, berhubung ada halangan, ya tapi cukup jadi kabar gembira buat khususnya buat gue dan umumnya buat pada musisi-musisi garut yang udah lama banget haus akan event-event  musik di Garut. Mungkin setelah ini event-event musik akan kembali ramai di Garut. Amin.

BURGERKILL AKAN MENDARAT DI GARUT
http://undergroundtauhid.com/wp-content/uploads/2015/03/burgerkill-54053eb8a4db9.jpg
Setelah sukses di acara Hellprint I, dengan bintang tamunya Revenge The Fate, berikutnya akan dilanjutkan dengan Hellprint II, tidak disangka-sangka mereka para panitia teu kagok edan (gak nangung-nanggung) euy mendatangkan BURGERKILL. Wew, untuk yang ini sepertinya gue harus dateng ke event ini. Kapan lagi bisa nonton Burgerkill di Kota gue sendiri. Buat kawan-kawan yang juga pengen nonton, catet jadwalnya, 9 Mei 2015, di Lapangan Makorem Garut. kita headbang bareng disana.

https://pbs.twimg.com/media/CCM9DXtUwAIxmHe.jpg:large

SK-ID ULANG TAHUN
Ya, hari ini Band Gue, genap berusia 3 tahun. setelah sempat fakum selama 4 bulan terakhir. Di usia Sk-Id yang ke-3 ini, gue pengen ningkatin lagi beberapa hal, diantaranya perbendaharaan karya, jadi gak cuman lagu doank, tapi gue pengen merambah ke berbagai karya seni, seperti yang dibilang Eben Burgerkill, "Banyak yang bisa digali dari band selain kita bikin lagu", bisa bikin merchendise, bikin buku, website, photo book, vynl, apa aja pokoknya.

Selain perbendaharaan karya, gue juga pengen Sk-iD lebih solid dan lebih serius lagi, kita sebelumnya memang punya komitmen untuk tidak serius di band, pokoknya sekedar seneng-seneng ajalah. Ya, kita juga punya kehidupan diluar band yang harus kita jalani. Jadi kita jalanin band sekenanya. Setelah gue pikir-pikir, bersenang-senang ternyata juga harus serius. Kalo gak serius, seneng-senengnya gak dapet. Jadi mulai hari ini gue pengen Sk-Id mulai lebih serius, seenggak nya gue yang mulai. Gue gak bisa seenaknya di band, karena gue pikir kalo orang lain seenaknya ama gue pasti yang gue rasain juga malah gak enak.

Terakhir, dari sisi teknik. Gue pengen tiap minggu atau tiap bulan ada progress. Mulai dari gue, tiap minggu sekali atau sebulan sekali, minimal ada teknik baru yg gue kuasain.

Oke mungkin segitu aja dulu, beberapa hal yang ingin gue share sama kawan-kawan semua. siyuuletah!!!


No comments:

Post a Comment

Pengunjung Langsung

Designed By Seo Blogger Templates
Advertisment
'ALBARA STUDIO' - Jasa Foto dan Video Wedding, Pre-wedding, Garut 'ORDER KAOS, JEANS dan LEVI'S' - Ayo diorder kaos, jeans sama levi's nya, barang ORIGINAL, Garut 'Ayo bikin blog' - Jasa Pembuatan Blog Termurah Danimonius, Garut - Bekasi